'/> KURSUS KOMPUTER DI JAKARTA: Tips Belajar Komputer Jadi Lebih Mudah dengan Videobelajar.com

Sunday, October 13, 2019

Tips Belajar Komputer Jadi Lebih Mudah dengan Videobelajar.com

Tips
Belajar Komputer Jadi Lebih Mudah dengan Videobelajar.com
eko10 July, 2008
vbc.jpgSalah satu media belajar yang saat ini berkembang pesat adalah penggunaan Video, berbagai format video belajar saat ini banyak dijumpai di pasaran seperti format VCD Belajar yang bisa di beli di pasaran. Dengan harga yang cukup terjangkau, anda bisa memulai belajar dengan mudah, baik menggunakan media TV, Komputer dan Laptop. Tetapi media yang paling sering digunakan adalah Internet, banyak penyedia jasa pelatihan/content menyediakan video belajar baik dalam bentuk bayar maupun gratis, tergantung anda sendiri memilihnya.

Salah satu website penyedia materi belajar adalah VideoBelajar.Com, memulai debutnya tanggal 1 Juni 2008, saat ini tersedia ratusan video belajar berbahasa Indonesia yang disediakannya. Para pengunjung website ini tinggal memilih materi belajar mana yang diminati, dan dengan mudah mempelajarinya. Setiap subjek materi belajar disajikan mulai dari dasar hingga tuntas dengan sistem modular, sehingga pengunjung bisa memilih belajar dari modul yang mana.

Kenapa harus menggunakan Video di VideoBelajar.Com? Ternyata belajar menggunakan video lebih asyik, jika kurang jelas, kita bisa mengulangi melihat kembali videonya sampai kita jelas dan puas, tanpa harus takut instruktur di video itu marah. Kedua, kita bisa menyesuaikan dengan kemampuan kita saat ini sehingga waktu belajar lebih singkat. Ketiga, Videonya berbahasa Indonesia sehingga kita bisa memahami materi dengan mudah. Keempat, Gratis tanpa harus bayar. Kelima, bisa di download dan dibawa pulang. Keenam, Jika anda Guru, anda bisa jadikan materi video ini jadi referensi belajar siswa-siswi di kelas anda.

Selain Video Belajar dalam bentuk video, materi yang membutuhkan file latihan juga turut disertakan. Sehingga membantu pengunjung lebih cepat dalam proses belajarnya, para pengunjung juga boleh bertanya jika ada yang kurang jelas di bagian “Comment” di setiap video belajar yang dipublish di videobelajar.com. Proses ini sangat membantu pengunjung yang membutuhkan pemecahan masalah secara cepat.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Tips Belajar Komputer Jadi Lebih Mudah dengan Videobelajar.com

Tips Belajar Komputer Jadi Lebih Mudah dengan Videobelajar.com eko10 July, 2008 vbc.jpgSalah satu media belajar yang saat ini berkembang ...

Most Popular